Photobucket

Dampak Negatif Jeda Internasional untuk Madrid

Dampak Negatif Jeda Internasional untuk Madrid

Kris Fathoni W - detikSport
Selasa, 16/10/2012 09:27 WIB
FOTO:REUTERS/Felix Ordonez



Madrid - Jeda untuk partai-partai internasional tampaknya harus bikin Real Madrid gigit jari. Tak kurang dari enam pemain Madrid yang sedang membela negaranya kini dilanda cedera.

Cedera terparah dialami oleh bek kiri Madrid, Marcelo. Akibat cedera metatarsal dalam latihan timnas Brasil, ia mesti absen sekitar tiga bulan ke depan.

"Kami sangat risau. Itu berita buruk buat kami. Marcelo adalah pemain penting," kata pemain Madrid yang membela timnas Spanyol, Xabi Alonso, di Marca.

Selain kehilangan Marcelo, entrenador Jose Mourinho juga mesti harap-harap cemas mengingat bek kiri lain di Madrid, Fabio Coentrao, juga dibebat cedera dan kini diprediksi absen sebulan.

Coentrao, yang merupakan pemain internasional Portugal, mengalami cedera otot dalam lawatan ke Rusia. Kondisi Pepe, pemain Madrid lain di timnas Portugal, juga dikabarkan kurang oke.

Sementara Sami Khedira yang penggawa timnas Jerman mengalami masalah otot ketika tampil dalam kemenangan telak 6-1 atas Republik Irlandia.

Sergio Ramos yang membela Spanyol juga mengalami masalah otot saat tampil dalam kemenagan 4-0 atas Belarusia. Saat itu ia diganti pada menit 70 dan kini diragukan bisa tampil saat menghadapi Prancis.

Penyerang Madrid yang membela timnas Argentina, Gonzalo Higuain, sementara itu mengalami cedera memar di bagian pinggul. Walhasil, seperti dicatat Marca, lima dari 16 pemain Madrid yang tampil untuk timnas senior negaranya masing-masing kini mengalami cedera dengan kadar bervariasi, dengan Marcelo menjadi yang terparah.
Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Your Referenece - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger