Photobucket

Ditanya Lagi soal Falcao, Presiden Atletico: Cukup!

Ditanya Lagi soal Falcao, Presiden Atletico: Cukup!

Kris Fathoni W - detikSport
Selasa, 16/10/2012 10:45 WIB
 
FOTO:REUTERS/Andrea Comas
 















Madrid - Start apik Radamel Falcao musim ini jelas bikin Atletico Madrid senang. Tapi ada pula dampak buruknya, sampai-sampai Presiden Atletico Enrique Cerezo pun muak.

Falcao langsung tancap gas menggeber kemampuannya menjebol gawang lawan di awal musim. Ini salah satunya dapat dilihat dari 8 gol yang telah ia buat di La Liga, membuat Falcao kini menjadi topskorer sementara bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Performa Falcao itu sendiri ikut membuat masa depannya di Atletico jadi spekulasi. Penyerang berusia 26 tahun asal Kolombia itu langsung dikait-kaitkan dengan sejumlah klub, salah satunya Chelsea.

Sebagai presiden klub, Cerezo pun acapkali jadi sasaran pertanyaan dari para jurnalis sehubungan dengan masa depan Falcao. Bosan, lama-kelamaan Cerezo pun sebal.

"Aku takkan menjawab. Sudah cukup! Apa yang kalian inginkan, Falcao meninggalkan Madrid dan pergi ke Chelsea? Kalau begitu, bilang saja kepadanya," seru Cerezo di Football Espana.

"Apa yang ingin kalian dengar? Semua ada batasnya. Falcao masih akan bersama Atletico Madrid untuk bertahun-tahun ke depan dan begitulah adanya," sambungnya ketus.

Diboyong Atletico di awal musim 2011-12, Falcao langsung membuktikan kemampuan dengan membantu timnya meraih gelar juara Liga Europa di musim pertamanya. Di awal musim ini ia juga berperan besar dalam membawa Atletico memenangi Piala Super Spanyol dengan mengalahkan Chelsea.

Falcao saat ini juga tercatat sebagai topskorer sekaligus penampil terbaik laga final selama dua musim terakhir di Liga Europa--bersama Porto dan Atletico.

Sumber : detiksport


Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Your Referenece - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger